Sukses

5 Potret Terbaru Reza D'Academy dan Istri Usai Menikah, Makin Romantis

Momen mesra Reza DA dan Valda Alviana usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Reza Zakarya atau akrab dikenal dengan nama Reza DA kini tengah menikmati momen bahagia. Penyanyi dangdut jebolah D'Academy ini tengah menikmati perannya sebagai seorang suami. 

Reza DA atau Reza D'Academy telah menikah dengan wanita bernama Valda Alviana pada Minggu (17/1/2021) yang berlangsung di Purwokerto. Meski hanya melalui masa perkenalan singkat, namun pria yang berhasil menjadi juara ke-4 untuk ajang D'Academy 2 dan runner up di D'Academy Asia 3 ini mantap melabuhkan hatinya kepada Valda. Melalui proses taaruf, pasangan ini pun akhirnya menikah dengan suasana penuh kebahagiaan. 

Usai menikah, kebersamaan pengantin baru tersebut pun kian lengket dan mesra. Keduanya kini sudah tak canggung untuk unggah momen bersamanya di media sosial.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret terbaru pasangan seleb Reza D'Academy dan sang istri, Valda Alviana, usai menikah yang dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai melepas status lajangnya, Reza DA dan Valda Alviana kini tengah menikmati perannya sebagai suami-istri.

3 dari 6 halaman

2. Beberapa waktu lalu, kedua pasangan ini tampil kompak saat menjalani wawancara bersama.

4 dari 6 halaman

3. Menikah pada Minggu (17/1/2021) lalu di Purwokerto, Reza dan Valda menjadi pasangan yang banyak didukung penggemarnya.

5 dari 6 halaman

4. Tak heran jika banyak warganet yang ikut baper dengan momen-momen kemesraan mereka usai menikah.

6 dari 6 halaman

5. Kabarnya, pedangdut kelahiran 1989 tersebut kini tengah mempersiapkan pesta pernikahannya di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.