Sukses

6 Potret Nia Ramadhani saat Jadi Model Majalah Jadul, Bikin Pangling

Istri Ardi Bakrie ini tampak imut saat jadi model majalah jadul.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Prianti Nur Ramahdani atau yang lebih dikenal dengan Nia Ramadhani tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Istri Ardie Bakrie ini merupakan salah satu selebriti papan atas. Mengawali karier sejak akhir 90-an, hingga kini ia masih mempertahankan eksistensinya.

Selain piawai dalam berakting, paras cantik Nia Ramadhani juga berhasil curi perhatian. Tak heran jika sejak awal karier, ibu tiga anak tersebut sudah kerap menjadi model video klip serta model majalah. Bahkan kala itu, Nia Ramadhani tampil menjadi cover girl majalah ternama.

Penampilannya saat menjadi model majalah jadul berhasil bikin pangling. Gaya penampilan Nia Ramadhani tampak berbeda dengan sekarang. Posenya saat bergaya sebagai cover girl pun tampak imut.

Nia Ramadhani juga terlihat cantik saat menjadi model majalah jadul. Berikut 6 potret Nia Ramadhani saat jadi model majalah jadul, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memakai kacamata dengan pose yang imut, penampilan Nia Ramadhani berhasil bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Berbakat jadi model, begini potret istri Ardi Bakrie ini saat jadi cover majalah di usia 14 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 30 tahun ini terlihat makkin anggun saat mengenakan hijab dalam majalah jadul.

5 dari 7 halaman

4. Meski memakai outfit simple, Nia Ramadhani tetap memukau dalam setiap gayanya.

6 dari 7 halaman

5. Punya senyum manis yang khas, Nia tampak begitu cantik di antara para seleb pria ini.

7 dari 7 halaman

6. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga kerap jadi model majalah dengan selebriti lainnya. Ini potretnya bersama Titi Kamal, Marcel Chandrawinata, Nicholas Saputra dan Samuel Rizal pada 2006 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.