Sukses

6 Cara Promosi Penjual Mangga Ini Nyeleneh Banget

Kreativitas cara promosi penjual mangga ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis di pasaran. Salah satunya menggunakan cara promosi yang unik dan menarik. Terkadang agar terlihat unik dan menarik, cara promosi dilakukan dengan sangat nyeleneh.

Cara promosi yang nyeleneh juga dilakukan oleh penjual mangga. Mulai dari menulis jual mangga namun yang dijual buah naga hingga penjual mangga yang menggunakan konsep perhitungan excel, menjadi bukti kocaknya cara promosi penjual mangga.

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual mangga sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi penjual mangga yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tersenyum tipis melihat cara promosi anti-mainstream tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual mangga yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual mangga yang nyeleneh, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru tahu kalau mangga jawa itu nanas.

3 dari 7 halaman

2. Berhubung mangga belum musim, akhirnya jualan buah naga dulu aja deh.

4 dari 7 halaman

3. Yang bener jualan mangga atau kelapa nih?

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika jual mangga dengan cara rumus excel, bikin pusing pembeli.

6 dari 7 halaman

5. Sekarang, anggur warnanya kuning dan gede-gede ya. Anggur dari mana nih?

7 dari 7 halaman

6. Positif thinking, mungkin jeruknya ada di balik buah mangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.