Sukses

Cinta Indonesia, Ini 6 Potret Pita Pakai Kebaya saat Suami Tentara AS Naik Pangkat

Saat hadiri acara penting di Angkatan Udara AS, Pita kenakan kebaya yang dibawa dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pita, seorang YouTuber asal Maluku kini tengah menjadi sorotan. Hal ini karena kisah cintanya dengan sang suami yakni Travis Henderson yang merupakan tentara Angkatan Udara Amerika Serikat. Berawal dari sebuah kencan online dan menjalani proses pacaran selama satu bulan, akhirnya dua sejoli ini mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kini, usia pernikahan Pita dan Travis sudah mencapai 8 tahun. Pasangan ini pun dikaruniai 3 orang anak. Perempuan asal Maluku ini juga dikenal cukup rajin dalam membagikan kesehariannya bersama sang suami di Texas, Amerika Serikat. Ia membagikannya dalam bentuk vlog di YouTube serta postingan foto di akun Instagramnya. 

Termasuk ketika ia menghadiri acara kenaikan pangkat sang suami. Menariknya, ibu dari tiga orang anak ini mengaku selalu mengenakan kebaya dalam acara penting tersebut. Kebaya yang ia kenakan pun dibawanya jauh-jauh dari Indonesia.

Berikut merupakan potret Pita mengenakan kebaya saat acara kenaikan pangkat suami, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Pita yang nampak anggun saat kenakan kebaya di acara kenaikan pangkat suami. Kebaya yang ia kenakan ini dibeli dari Pasar Tanah Abang.

3 dari 7 halaman

2. Setiap menghadiri acara kenaikan pangkat suaminya, Pita selalu tampil flawless.

4 dari 7 halaman

3. Ia mengaku bangga dapat mengenakan kebaya dalam acara penting di Angkatan Udara Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan asal Maluku ini pun tampil dengan menawan dalam balutan kebaya lengan pendek dan rok span.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Pita turut mendampingi suami di acara kenaikan pangkat tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Pita pun membawa turut serta kedua buah hatinya. Saat itu, anak bungsunya belum lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini