Sukses

Berusia 37 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Artis Fera Feriska yang Awet Muda Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Nama Fera Feriska tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Fera Feriska Bakar ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1999. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi ragam judul sinetron, dan kini Fera Feriska bermain dalam sinetron Love Story The Series memerankan tokoh Dinda. 

Menjadi seorang publik figur tentunya kehidupan artis kelahiran 29 Februari 1984 ini tak lepas dari perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Fera merupakan istri dari Fathir Muchtar dan adik ipar dari artis Bucek Depp. Menikah dengan Fathir Muchtar pada tahun 2006, kehidupan pasangan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

22 tahun berkecimpung di industri hiburan, artis berusia 37 tahun ini bisa dikatakan merupakan salah satu artis senior Indonesia. Dirinya sudah wara wiri di layar kaca dan memerankan ragam karakter dalam setiap judul yang ia bintangi.

Walaupun kini ia sudah menginjak 37 tahun, namun pesona Fera seakan tak pernah luntur. Hiasi layar kaca sejak 1999, Fera Feriska selalu berhasil menyita perhatian dengan parasnya yang awet muda. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Fera Feriska yang awet muda di usia 37 tahun, Kamis (18/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. 22 tahun wara wiri di layar kaca, Fera Feriska selalu berhasil menyita perhatian karena akting apiknya dan pesonanya yang tak pernah luntur.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia 37 tahun, namun istri Fathir Muchtar tetap terlihat awet muda bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan penampilan pemeran Dinda dalam sinetron Love Story The Series ini selalu sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Dengan polesan makeup natural, artis kelahiran 1984 ini semakin pancarkan pesona yang kerap mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hanya foto candid, namun potret Fera Feriska satu ini menuai banyak pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kebersamaan dengan Fathir Muchtar juga tak lepas dari perhatian. 14 tahun bersama, pasangan ini masih terlihat bak pasangan muda ya.