Sukses

6 Ilustrasi Kocak Jaga Lilin Babi Ngepet ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Potret jaga lilin bak ritual babi ngepet ala netizen ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika ritual babi ngepet sudah ada sejak dahulu. Ritual babi ngepet bahkan diilustrasikan ada yang menjaga lilin dan ada yang menjadi babi untuk mencuri uang. Ritual babi ngepet ini menyita perhatian hingga kerap dibuat film atau sinetron terkait pesugihan tersebut. 

Viralnya ritual babi ngepet, membuat banyak orang juga menyindir dengan cara yang unik. Ya, sindirannya berupa ilustrasi jaga lilin babi ngepet. Mulai dari yang jaga lilin boneka babi hingga kucing, menjadi bukti ilustrasi sindir babi ngepet ini bikin ngakak.

Saking bikin ketawa, ilustrasi jaga lilin babi ngepet ini disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terhibur dengan ilustrasi kocak tersebut. Wajar saja jika ilustrasi jaga lilin babi ngepet menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak melihat sindiran halus terhadap ritual babi ngepet.

Penasaran kan dengan ilustrasi kocak jaga lilin babi ngepet ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilustrasi kocak jaga lilin babi ngepet ala netizen, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan, boneka babi ngepet malam ini menghasilkan Rp 250 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Bersama boneka babi, mari kita hasilkan banyak uang.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada orang yang jaga lilin, kucing pun tidak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Duh, salah pilih babi nih. Bisa-bisanya malah uang mainan.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini babi ngepetnya ukuran mini guys.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, boneka babi yang jaga lilinnya lucu banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini