Sukses

Aksi Monyet Nakal Curi Roti di Toko Ini Curi Perhatian, Lihai Banget

Liputan6.com, Jakarta Seekor monyet baru-baru ini terlihat kabur dengan sekantong roti dari toko roti di Nanyang Technological University (NTU). Melansir dari Mothership, insiden itu tertangkap kamera dan dibagikan oleh pengguna Reddit @driedmelon.

Dalam video, tampak seekor monyet sedang termangu di luar sebuah toko roti. Awalnya, monyet itu tampak hanya sedang melihat-lihat apa yang ada di dalam toko. 

Namun, suatu insiden tak terduga terjadi. Diketahui toko roti tersebut merupakan outlet Bakery Cuisine yang terletak di NTU, salah satu kampus populer di Singapura.

Insiden tersebut menampilkan aksi monyet yang kabur setelah mencuri roti. Simak insiden lengkapnya yang Liputan6.com lansir dari Mothership, Senin (10/5/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sangat Lihai Mengambil Roti

Dalam video tersebut, monyet terlihat melihat-lihat dari luar toko outlet Bakery Cuisine, sebelum akhirnya masuk dan naik ke rak yang berisi roti.

Pada saat itu, staf toko roti muncul dari belakang toko dan melihat monyet tersebut mencuri sekantong roti tawar yang ada di atas rak, tetapi ia tetap terpaku di belakang meja kasir.

Monyet itu kemudian terlihat meraih tas transparan berisi roti. Ia kemudian dengan cepat kabur dengan bungkusan roti di mulutnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi video tersebut, pengguna Reddit bercanda bahwa monyet adalah satu-satunya pencari nafkah keluarganya.

"Monyet itu adalah pencari nafkah keluarganya," tulis akun SpermWhale.

"Pencari nafkah satu-satunya," tulis akun rootedandgrounded.

"Apakah monyet menggunakan jalan masuk yang aman?" tulis akun CerAda1303.

"Dia melakukan itu untuk kepentingan bersama (keluarga)," tulis akun Prize_Used.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS