Sukses

7 Potret Warung dengan Penataan Barang yang Unik, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap pedangang tentu memiliki caranya masing-masing untuk menarik pelanggan agar tertarik untuk mampir ke warungnya atau bahkan membeli barang dagangannya. Maka dari itu, sering kali kita mendapati para penjual yang menerapkan ide unik dan nyentrik yang kadang kala bikin nggak habis pikir.

Jika biasanya kita mendapati para pedagang menata barangnya dengan rapi agar mudah ditemukan dan nyaman dilihat, namun bagi beberapa pedangang ini nampaknya menganut hal yang berbeda.

Dilansir dari akun Twitter @nocontextwarung, Anda bisa mendapati para pedangang yang menaruh barang dengan cara yang enggak lazim. Dijamin Anda bakal bingung sekaligus heran ketika mau beli. Saking uniknya foto tersebut pun langsung viral.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Berikut ulasannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (9/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Display jualan yang unik ya, kalau mau baju model A harus manjat dulu buat ngambil.

3 dari 8 halaman

2. Konsepnya warung self-service, kalau mau beli tinggal metik.

4 dari 8 halaman

3. Mungkin biar makin adem ketika dipakai..

5 dari 8 halaman

4. Gak ngerti lagi ini konsep jualannya gimana, kenapa harus nangkring di atas pohon.

6 dari 8 halaman

5. Saking panasnya cuaca, minuman dingin yang ada di dalam kulkas harus dikipasin biar tetap dingin.

7 dari 8 halaman

6. Ini mah kalo kena banjir auto hanyut semua ya pelanggannya.

8 dari 8 halaman

7. Positif thinking aja, mungkin pas nutup warung lupa masukin barang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.