Sukses

Viral Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Momen Persiapan Akad Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen sakral yang tentunya sangat dinantikan karena menikah dengan seseorang yang dicintai. Setiap pasangan akan mempersiapkan pernikahan dengan matang karena akan menjadi momen manis yang akan selalu terkenang.

Namun, tak jarang momen pernikahan yang terdengar bahkan terlihat aneh mencuri perhatian netizen. Perkembangan media sosial memang membuat segala informasi lebih cepat menyebar dan menuai beragam respon dari warganet.

Mendengar momen pernikahan pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran selama bertahun-tahun dan berakhir di pelaminan tentunya sering terjadi. Namun, apa jadinya jika seorang pria menikahi dua wanita sekaligus dalam satu waktu dan sekali akad nikah?

Belum lama ini ramai di media sosial, seorang mempelai pria menikahi dua wanita sekaligus. Pernikahan viral yang terjadi di Kuta, Lombok Tengah ini menuai ragam respon dan menyita perhatian warganet dan ramai beredar di akun gosip.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pria menikahi dua wanita sekaligus dengan sekali akad, Rabu (28/7/2021).

2 dari 3 halaman

Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Melangsungkan pernikahan adalah momen yang selalu dinantikan oleh setiap orang. Bahkan seseorang akan membuat momen pernikahan menjadi momen manis yang kelak akan selalu terkenang.

Saat ini, pernikahan yang terdengar unik kerap kali viral di media sosial bahkan sampai ramai di akun gosip. Seperti momen pernikahan seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus. Sontak saja video pernikahan pasangan ini ramai di kalangan warganet bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di akun gosip.

Pernikahan tersebut pada awalnya diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook yakni Doyok Potret. Berawal dari unggahan tersebut, pernikahan pria dengan dua wanita sekaligus masih menjadi perhatian di kalangan warganet.

Dua istri cupuk pengantin kute...

Posted by Doyok Potret on Monday, July 26, 2021

Dalam video yang diunggah pada 26 Juli 2021 tersebut terlihat seorang pria duduk diantara dua wanita. Aura kebahagiaan yang terpancar di wajah dua wanita tersebut tak lepas dari perhatian warganet.

Video berdurasi 27 detik ini memperlihatkan momen sebelum ijab kabul. Mendengar penuturan dari sang pembawa acara, pernikahan tersebut berlangsung pada sore hari dan terlihat cukup banyak tamu undangan yang hadir.

Tak hanya satu video, pemilik akun Doyok Potret juga unggah video sebelum acara dimulai, tepatnya saat ketiga calon mempelai tengah bersiap-siap. Video sebelumnya yang memperlihatkan momen persiapan mempelai pun sukses menyita perhatian warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Posted by Doyok Potret on Monday, July 26, 2021

Viralnya video pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus membuat pasangan ini tak lepas dari perhatian warganet. Ada beragam komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar mulai dari ucapan selamat dan doa, hingga banyak pula yang bertanya-tanya bagaimana bisa menikah dengan dua wanita sekaligus.

“yang laki menang banyak .” Tulis Mhot Jan.

“Ya allah dua2 sisain gw wooiii.” Kata Poho Ngaran.

“semoga samawa.. istri 2 lahir batin hrs bsa terpenuhi,jgn sampai ada yg ngedumel dlm hati.” Timpal Vio Vankha.

“Bisa gt yaak😲😲.” Imbuh yeyen_octaviani.