Sukses

5 Potret Minimarket di Dalam Rumah Fitri Tropica, Persediaan Sehari-hari Tertata Rapi

Tidak ingin persediaan sehari-hari tercecer, Fitri Tropica bikin tempat khusus

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, tentu ingin rumah selalu rapi dan barang-barang tertata pada tempatnya. Hal ini tentu biar enggak bikin pusing saat mencari barang barang tertentu. Seperti halnya mencari persediaan kebutuhan sehari-hari.

Banyak keluarga yang kerap beli barang persediaan dalam jumlah yang banyak agar tidak bolak-balik belanja. Apalagi dalam masa pandemi seperti ini, seperti yang dilakukan oleh Fitri Tropica.

Agar barang persediaannya tertata rapi dan tidak tercecer malah hilang terselip di sudut bagian rumah, ia pun mengubah bagian bawah tangganya jadi mini pantry seperti sebuah minimarket.

"Btw dari dulu selalu pengen punya mini pantry di rumah, supaya barang-barang supply di rumah tuh stoknya ketauan dan gak kececer atau pun nyelip-nyelip di seluruh penjuru rumah..Akhirnya pas bangun rumah dikasi ide sama @fugata.interior , “bawah tangga dikasih rak-rak aja teh buat tempat naro barang biar ga berantakan”," Tulis Fitri Tropica dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 5 potret minimarket di dalam rumah Fitri Tropica yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fitrop, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini penampkan pantry layaknya minimarket yang ada di dalam rumah Fitri Tropica

3 dari 6 halaman

2. Dengan membuat tempat seperti ini di dalam rumah tentu mempermudah mencari stok persediaan kebutuhan sehari-hari

4 dari 6 halaman

3. Tempat yang digunakan oleh Fitri Tropica ialah di bawah tangga

5 dari 6 halaman

4. Bawah tangganya ini pun disulap sedemikian rupa

6 dari 6 halaman

5. Banyak netizen pun sebut seperti minimarket bahkan ada yang menamainya FitropMart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini