Sukses

Gabung di Love Story The Series, Ini 6 Potret Haico Van der Veken di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Nama Haico Van der Veken tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Haico Desitha Van der Veken ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2018. Nama Haico melambung sejak membintangi sinetron Samudra Cinta bareng Rangga Azof tahun 2019. 

Tak hanya terjun menjadi seorang bintang sinetron, artis berusia 19 tahun ini juga mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara. Debut single kedua Haico Van der Veken rilis pada Juni 2021 lalu di kanal YouTubenya. Satu bulan diunggah, lagu terbaru Haico ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Usai Samudra Cinta, kini Haico bermain dalam sinetron Love Story The Series Kehadiran artis kelahiran 2002 ini di sinetron Love Story tentunya memberikan warna baru dan mengobati rindu penggemar.

Potret Haico bermain dalam sinetron Love Story terlihat pada unggahan sang manajer di laman Instagramnya. Dalam sinetron tersebut Haico berperan sebagai penyanyi yang merupakan rekan duet Ken (Giorgino Abraham).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Haico Van der Veken di balik layar Love Story, Jumat (30/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron ketiga Haico sejak pertama kali terjun ke industri hiburan tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. 2 judul sinetron yang dibintangi Haico sebelumnya sukses membawa namanya kian melejit.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting bareng Giorgino Abraham di Love Story, keduanya menjadi pasangan sinetron baru yang bikin baper dan penasaran.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru pertama kali adu akting, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Hadirnya Haico membuat pecinta Love Story semakin tak sabar untuk menyaksikan setiap episode sinetron tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Begini cuplikan adegan Haico Van der Veken dan Giorgino Abraham yang sukses memikat hati penonton.