Sukses

6 Pedagang Jual Jasa Nyeleneh di Online Shop Ini Bikin Tepuk Jidat

Potret kocak pedagang jual jasa tak biasa di olshop ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Di era zaman canggih seperti saat ini, masyarakat sudah begitu mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Bahkan hanya memanfaatkan aplikasi online shop di handphone, seseorang bisa membeli berbagai macam barang.

Mulai dari membeli baju, sepatu, tas hingga kebutuhan sehari-hari seperti makan dan sebaginya. Namun online shop kini tak hanya menyediakan kebutuhan seperti itu saja, ada beberapa olshop yang juga menyediakan jasa. 

Namun rupanya ada penjual yang menyediakan jasa tak biasa bahkan nyeleneh. Seperti yang diunggah lewat akun Twitter @txtdarionlshop ini. Warganet juga turut membagikan komentarnya yang bikin ngakak dan juga ikut heran.

Penasaran apa saja? Berikut ini 6 potret pedagang yang jual jasa di online shop ini nyeleneh banget bikin tepuk jidat yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu pusing dan galau sendirian nih!

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira siapa yang butuh jasa ini?

4 dari 7 halaman

3. Buat yang ingin cepat cari jodoh, ada nih yang bisa bantu!

5 dari 7 halaman

4. Nih buat yang suka malas nulis panjang-panjang.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata ada juga lho yang jual jasa buat zoom!

7 dari 7 halaman

6. Kamu tertarik enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini