Sukses

6 Cara PDKT Pakai Surat Ini Bikin Senyum Sendiri

Cara konvensional seperti berkirim surat memang terlihat lebih manis ya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani pendekatan atau PDKT menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang sebelum meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan, banyak cara dapat dilakukan untuk bisa menjalin kedekatan dengan sang gebetan.

Kini, dengan kemajuan teknologi yang ada tentunya membuat pendekatan lebih mudah dilakukan. Namun, sebelumnya cara pendekatan konvensional seperti berkirim surat menjadi cara yang cukup efektif. Nyatanya, hal ini pun masih kerap dilakukan oleh banyak orang yang tidak berani secara terang-terangan untuk menghubungi langsung.

Bahkan, baru-baru ini di media sosial Twitter ramai orang yang membicarakan cara pendekatan atau PDKT ke gebetan dengan berkirim pesan singkat. Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit pula yang turut mengunggah dan menceritakan pengalaman serupa.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen saat didekati dengan surat atau pesan singkat oleh sang gebetan, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih teman bimbingan belajar yang pernah merasakannya?

3 dari 7 halaman

2. Enggak berani bilang langsung, pakai surat singkat seperti ini cukup manis ya.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang masih ingat saling bertukar pesan dengan surat seperti ini?

5 dari 7 halaman

4. Simpel tapi manis ya, biar enggak dicariin.

6 dari 7 halaman

5. Siapa coba yang sering modusin adik kelas saat dipinjami buku?

7 dari 7 halaman

6. Coba siapa yang pernah seperti ini juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini