Sukses

6 Spanduk Promo Jualan Ini Terinspirasi dari Idol K-Pop, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Dalam membuka dan melakukan usaha, harus ada strategi marketing yang pas agar pendatapan usaha bisa meroket tajam. Meskipun tidak menempuh pendidikan kuliah marketing, namun cara itu tentu bisa didapat dari pengalaman dan juga saran-saran dari rekan yang juga menggeluti bisnis yang sama. 

Akan tetapi strategi marketing enggak melulu dilakukan dengan cara yang serius. Mengandalkan kreativitas, cara promosi jualan yang dilakukan para pedagang ini unik abis. Mereka membuat tulisan dan desain anti-mainstream yang tak pernah terpikirkan oleh orang banyak sebelumnya.

Salah staunya adalah spanduk promo jualan yang terinpirasi dari Idol K-Pop. Sederet pedagan kaki lima ini memakai embel-embel artis Korea demi menggaet pembeli. Bahkan nama jualan mereka pun terinspirasi dari Idol K-Pop.

Spanduk promosi jualan yang berisi Idol K-Pop itupun sukses menghibur dan bikin ngakak yang melihatnya. Berikut 6 spanduk promo jualan ini terinspirasi dari Idol K-Pop, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat(1/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bisa jadi inspirasi buat para pedagang seblak nih namanya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kapan nih, Chanyeol jadi brand ambassador dawet ireng?

4 dari 7 halaman

3. Wah, ternyata Lay EXO jadi brand ambassador toko es nih.

5 dari 7 halaman

4. Enggak nyangka, ternyata V BTS jualan ikan cupang.

6 dari 7 halaman

5. Fans Blackpink memang banyak banget nih, enggak heran kalau bisa muncul di spanduk juga.

7 dari 7 halaman

6. BTS memang dikenal segala umur nih, enggak heran kalau banyak dipakai buat menarik minat pembeli.