Sukses

7 Artis Pria yang Sudah Lama Menduda, Masih Betah Sendiri

Deretan artis pria yang hingga kini masih betah menduda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal karier dan kiprahnya di dunia entertain, namun juga soal kehidupan pribadinya.

Beberapa selebriti pria ini bahkan sempat ramai diperbincangkan soal rumah tangganya yang berujung perceraian. Berpisah dari pasangan, membuat sederet artis tampan ini tak buru-buru mencari pendamping hidup yang baru.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, buktinya hingga kini artis pria ini masih betah menduda. Padahal tak sulit bagi mereka untuk bisa menemukan pasangan baru.

Sudah menyandang status duda cukup lama, berikut ini potret 7 artis pria yang hingga kini masih betah sendiri yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasca bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 silam, Ariel hingga kini masih betah menduda meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

3 dari 8 halaman

2. Nicky Tirta juga belum dikabarkan bakal menikah lagi usai jadi duda selama 6 tahun ini. Ia kini sedang fokus dengan hobi barunya sebagai chef.

4 dari 8 halaman

3. Sempat dikabarkan akan menikah, Sahrul Gunawan betah sendiri usai cerai dari Indriani Hadi pada 2016 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Empat tahun membina rumah tangga dengan Stevianne Agneycia, Samuel Rizal kini masih betah sendiri.

6 dari 8 halaman

5. Disebut duda keren, Vicky Nitinegoro sudah menduda selama 12 tahun. Ia bercerai dari Cyntia Ramlan pada 2009 silam.

7 dari 8 halaman

6. Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis wanita lain setelah cerai dari Gisella Anastasia pada 2019 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Cerai dari Risty Tagor pada 2016 lalu, Stuart Collin kini kerap bagikan hobi travellingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini