Sukses

7 Artis yang Menjanda Lebih dari 10 Tahun, Nikmati Hidup Sendiri

Deretan artis wanita yang hingga kini masih menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika kehidupan selebriti Tanah Air kerap menarik perhatian. Bukan hanya soal kariernya di dunia hiburan sebagai aktris maupun penyanyi, namun juga soal kehidupan pribadinya.

Meski sudah lama meyandang status janda, para artis cantik ini tampak menikmati waktunya. Bahkan kebahagiaan mereka tampak tak berkurang sedikit pun.

Mulai dari disibukkan dengan projectnya di dunia entertain, disibukkan dengan pekerjaan bidang lain sampai menikmati waktu bersama sang buah hati. Penasaran siapa sajakah para artis ternama ini?

Berikut ini Liputan6.com rangkum potret 7 artis cantik yang sudah menjanda lebih dari 10 tahun, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cerai pada 2008 silam, Yuni Shara kini disibukkan sebagai penyanyi dan juga menikmati waktu bersama kedua putranya.

3 dari 8 halaman

2. Sejak kepergian almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia sudah 16 tahun menjanda. Bukan karena menutup diri, penyanyi senior ini ungkap belum menemukan pria yang tepat.

4 dari 8 halaman

3. Jadi single parent selama 17 tahun, Desy Ratnasari hingga kini belum dikabarkan bakal menikah lagi.

5 dari 8 halaman

4. Cerai dari Yoyo Padi, Rossa masih betah sendiri meski sudah 12 tahun menjanda. Walau begitu, ia banyak disibukkan dengan kegiatannya hingga kariernya kian cemerlang.

6 dari 8 halaman

5. Kristina juga sudah 11 tahun menyandang status janda. Tanpa pedamping hidup, ia tampak menikmati waktunya.

7 dari 8 halaman

6. Cici Paramida yang bercerai pada Desember 2009 ini tetap menjalani hari-hari bahagianya. Bahkan sekarang ia putuskan mantap berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Meriam Bellina diketahui cerai pada 2001 silam. Menjadi janda 20 tahun, aktris senior ini masih disibukkan berakting sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini