Sukses

Potret 6 Pasangan Seleb Saat Menikah Pakai Busana Adat Jawa, Memukau

Aura pengantin sederet pasangan seleb semakin terpancar dalam balutan baju adat Jawa saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebriti selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya pesona artis yang memikat hati publik, konsep pernikahan yang diusung pun banjir pujian dari publik, apalagi jika pasangan selebriti menikah dalam balutan busana adat.

Menggunakan baju adat daerah ketika menikah adalah impian semua orang, tak terkecuali dengan selebriti. Tak dipungkiri, aura pasangan pengantin semakin terpancar dalam balutan baju adat khas daerah masing-masing. 

Baju Adat Sunda, Adat Minang, Adat Aceh, bahkan Adat Jawa merupakan beberapa baju adat yang cukup banyak dipilih oleh sederet pasangan selebriti ketika menikah. Setiap baju adat tentunya punya ciri khas tersendiri, salah satunya adalah baju adat Jawa.

Terbaru, Ashilla Zahrantiara atau Ashilla Eks Blink mengusung adat Jawa ketika pernikahannya. Pesona mantan penyanyi cilik ini semakin terpancar saat kenakan baju adat Jawa ketika hari pernikahannya pada (24/10/2021) lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan selebriti saat menikah pakai busana adat Jawa, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan baju adat Jawa saat menikah dengan Baim Wong pada 2018 lalu, pesona Paula yang anggun dan memesona sukses bikin publik pangling.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 2018, Ardina Rasti mengusung adat Jawa. Artis berusia 35 tahun ini tampil memukau dengan riasan di kepala yang merupakan ciri khas dari adat Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Resmi menikah pada 2 Februari 2020, Isyana Sarasvati dan Rayhan mengenakan baju adat Jawa di hari pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Adipati Dolken dan Canti Tachril tampil memukau dalam balutan baju adat Jawa saat menikah pada 18 Desember 2020 lalu. Pesona pasangan selebriti ini sukses menyita perhatin publik.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usung adat Jawa saat menikah tahun 2014 lalu. Pasangan ini tampil memukau dalam balutan baju adat Jawa.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Ashilla Eks Blink tampil memukau dalam balutan adat Jawa saat menikah. Melalui laman Instagramnya, Ashilla menuliskan jika mengenakan baju adat Jawa saat menikah adalah impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.