Sukses

Selain Vanessa Angel, 6 Artis Ini Juga Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Vanessa Angel terlibat dalam kecelakaan tunggal bersama keluarga di Tol Nganjuk.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Pasangan selebriti ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021) siang.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Pajero Sport berwarna putih diketahui tengah ditumpangi oleh lima orang, yaitu Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, sang anak, Gala Sky, pengaasuh anak serta sopir. Namun, nahas Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sedangkan sang anak dan dua orang lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Vanessa Angel dan sang suami sendiri telah dibawa ke rumah duka dari RS Bhayangkara, Surabaya menuju Jakarta melalui jalur darat. Pemakaman jenazah pasangan selebriti ini diketahui akan dilakukan pada esok hari (5/11/2021).

Kecelakaan yang menimpa artis Tanah Air sendiri bukan kali ini saja terjadi. Sederet artis Indonesia diketahui sempat terlibat dalam sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa mereka. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Tanah Air yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taufik Savalas menjadi salah satu komedian yang mengalami kecelakaan sampai merenggut nyawanya. Komedian ini diketahui meninggal dunia pada 2007 setelah mobilnya ditabrak oleh sebuah truk semen.

3 dari 7 halaman

2. Aktor Adi Firansyah juga meninggal dunia usai terlibat dalam sebuah kecelakaan motor pada 2006 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kepergian aktor senior Sophan Sophian pada 2008 lalu juga mengejutkan banyak pihak. Ia diketahui meninggal dunia setelah terjatuh dari moge yang ditunggai dan tertabrak oleh rombongan konvoi lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Kecelakaan tunggal yang membuat Nike Ardilla meninggal dunia di Bandung sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, sang penyanyi ini pergi selama-lamanya saat berada di puncak popularitas.

6 dari 7 halaman

5. Mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengendarai moge membuat Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia pada 2013 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut Chacha Sherly yang merupakan personel Trio Macan juga meninggal dunia usai terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo pada awal 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.