Sukses

6 Artis Wanita Ini Debut Sinetron di Tahun 2021, Awal Menjajal Bidang Baru

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, selalu ada pemain baru yang hiasi layar kaca Indonesia. Tak hanya pemain lama, artis cilik hingga artis pendatang baru pun turut menghiasi sederet sinetron baru Indonesia. Meski baru pertama kali terjun ke dunia sinetron, akting sederet artis pendatang baru Tanah Air sukses pikat hati penonton.

Tak dipungkiri, adanya artis pendatang baru yang hiasi layar kaca memberikan warna baru untuk sinetron Indonesia. Wajah baru dengan bakat akting yang curi perhatian tentunya menjadi bukti bahwa dunia seni peran punya banyak artis berbakat. 

Tahun 2021 menjadi tahun awal debut sederet artis pendatang baru wanita yang kini tengah membintangi sederet sinetron populer. Tak dipungkiri, lewat sinetron yang dibintanginya nama sederet artis pendatang baru Tanah Air ini mulai dikenal publik.

Yasmin Napper, Laura Moanne, hingga Callista Arum merupakan sederet nama artis wanita pendatang baru Indonesia yang mulai terjun ke dunia sinetron pada tahun 2021. Nama kian melambung di usia muda, aktris pendatang baru Indonesia ini sukses menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita yang mulai debut sinetron di tahun 2021, Rabu (22/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Love Story The Series yang tayang pada 12 Januari 2021 merupakan debut sinetron Yasmin Napper. Pertama kali main sinetron, Yasmin langsung didapuk jadi peran utama.

3 dari 7 halaman

2. Nama Callista Arum mulai dikenal ketika berperan sebagai Lula di sinetron BHSI. Selain merupakan sinetron pertama, sinetron BHSI merupakan debut Callista Arum di dunia seni peran.

4 dari 7 halaman

3. Lewat sinetron Dari Jendela SMP versi SMA, Alin Alfauziah memulai kariernya di industri hiburan. Berperan sebagai Loly dan adu akting dengan Rassya Hidayah, Alin sukses pikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Laura memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2019 dengan membintangi film berjudul Senior. Tahun 2021, Laura coba terjun ke dunia sinetron dan berperan sebagai Lesti di sinetron DJS.

6 dari 7 halaman

5. Sitha Marino memulai debut sinetronnya berjudul Keajaiban Cinta dan berperan sebagai Tiana. Sebelum terjun ke dunia sinetron, tahun 2020, adik Putri Marino ini sudah pernah bintangi dua film.

7 dari 7 halaman

6. Flavio Zaviera memulai karier di dunia seni peran tahun 2019 dengan bintangi serial Lenong Legenda. Tahun 2021, Vio terjun ke dunia sinetron dan makin dikenal ketika berperan sebagai Raquel di DJS.