Sukses

Potret Natural Tanpa Makeup 6 Artis Setelah Melahirkan di 2021, Tetap Menawan

Artis-artis ini tetap terlihat menawan meski tanpa makeup usai lahiran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merasa bahagia ketika momen melahirkan? Tentu, momen melahirkan seorang buah hati sangat dinanti-nantikan usai menanti cukup lama saat di kehamilan. Melahirkan seorang anak merupakan anugerah yang kehadirannya menjadikan kebahagiaan tersendiri di kehidupan rumah tangga. 

Kebahagiaan itulah yang terlihat oleh para artis Tanah Air yang melahirkan di tahun ini. Para artis terlihat begitu bahagia bahkan menangis haru saking tidak bisa ditahan rasa senang yang sangat berlebihan karena telah melahirkan. Senyum bahagia yang terlihat dari artis usai melahirkan ini bahkan kian menawan walaupun tampil tanpa makeup.

Mulai dari Lesty Kejora, Nella Kharisma hingga Angelica Simperler merupakan deretan artis yang tetap menawan usai melahirkan sang buah hati. Meski tanpa riasan di wajah, senyum yang terlihat usai melahirkan ini malah memancarkan aura kecantikan. Tidak heran, foto mereka usai melahirkan menuai banyak pujian dari netizen.

Penasaran kan melihat potret natural artis usai melahirkan di 2021? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret natural artis usai melahirkan di 2021, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesty Kejora melahirkan anak pertama secara caesar dan bayinya terlahir prematur pada 26 Desember 2021. Potret naturalnya curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dinda Hauw melahirkan buah hati pertamanya dengan Rey Mbayang secara operasi caesar pada 20 Juni 2021. Ini dia potret natural Dinda Hauw usai melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Bunga Jelitha melahirkan anak pertama pada tanggal 6 Januari 2021 melalui operasi caesar. Penampilan naturalnya kian terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Angelica Simperler terlihat menawan usai melahirkan anak pertama pada 17 Maret 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Nella Kharisma tampak cantik meski tanpa riasan makeup di wajahnya. Nella melahirkan baby Gendhis pada 21 Agustus 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Usai melahirkan, Audi Marissa dan Anthony Xie berselfie bersama. Keduanya dianugerahi buah hati pertama pada 7 April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.