Sukses

6 Momen Pedangdut Jebolan D'Academy saat Momong Anak, Terbaru Lesty Kejora

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yakni D'Academy telah banyak melahirkan pedangdut-pedangdut multitalenta. Bahkan jebolan ajang ini hingga kini masih eksis dan banyak diidolakan.

Tak heran, meski sudah lolos dari acara tersebut beberapa kontestan ini masih menarik perhatian. Tak cuma karyanya saja yang dinantikan bagi para pecinta musik dangdut, namun kehidupan pribadinya. 

Terbaru sosok Lesty Kejora yang merupakan jebolan D'Academy musim pertama, ramai disorot. Ia baru saja melahirkan putra pertamanya usai menikah dengan aktor Rizky Billar. Kini ia pun disibukkan sebagai seorang ibu muda.

Bukan hanya Lesty, berikut ini 6 momen pedangdut jebolan D'Academy saat momong buah hatinya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (14/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melahirkan pada 26 Desember 2021 lalu, kini Lesty Kejora dan suami kompak momong putra pertamanya, baby Leslar.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan sesama peserta D'Academy, Rafly, Ega kerap bagikan kegiatan keluarga kecil mereka di channel YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Dikaruniai anak pada April 2021, Rizki DA tetap kompak rawat putra semata wayangnya, baby Syaki bersama mantan istrinya Nadya Mustika.

5 dari 7 halaman

4. Juara D'Academy musim 2, Evi Masamba telah dikaruniai buah hati yang lahir pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Cinlok, pasangan Tria dan Ady Bima D'Academy juga kini sudah memiliki momongan.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Fildan DA saat momong kedua buah hatinya, Digar Rahayudin dan Raidan Rahayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.