Sukses

Berakhir Pilu, Pria Ini Donorkan Ginjal untuk Ibu Sang Pacar Tapi Malah Diputuskan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Ada kalanya kisah cinta yang begitu harmonis, ada juga yang penuh dengan lika liku. Seperti sebuah kisah cinta yang bisa dijadikan pelajaran bagi setiap orang. Seorang pria dermawan yang berasal dari Baja California, Meksiko ini. Kemurahan hatinya patut dicontoh siapa saja. Dirinya dengan sukarela mendonorkan organ ginjalnya kepada ibu dari pacarnya.  

Melansir dari Daily Star (17/1/2022), nasibnya berkata lain, pria bernama Uziel Martínez ini malah dicampakkan oleh sang pacar. Kedermawannya tak dihargai sang pacar dan berujung pada kandasnya hubungan asmara keduanya. Kisahnya ini ia bagikan melalui Tik Tok dan seketika mencuri perhatian netizen dunia. 

"Saya menyumbangkan ginjal untuk ibunya, dia meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian,” ujar Uziel melalui Daily Star.

Pria malang ini kini tengah meratapi nasibnya dan berkesempatan membagikan kisahnya melalui media sosial. Berikut selengkapnya Lipputan6.com merangkum kisahnya dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menikahi Pria Lain

Uziel Martínez yang berprofesi sebagai seorang guru ini sontak menjadi sorotan akan aksinya yang terbilang heroik. Selepas mendonorkan salah satu organ tubuhnya, dia mendapati konflik dan berakhir ditinggalkan sang pacar. Pilunya lagi, dirinya harus kehilangan pacarnya bahkan kurang dari sebulan setelah mendonorkan ginjal.

Meskipun tengah meratapi nasib ditinggal pacar, kisahnya semakin menyedihkan. Selang beberapa hari kemudian, mantan pacar Uziel kini telah meresmikan hubungannya dengan pria lain. 

3 dari 4 halaman

Tersisa 1 Ginjal

Kisah Uziel Martínez ini dibagikan melalui akun Tik Toknya @uziel.ms.Video yang berdurasi 15 detik itu kini telah ditonton sebanyak 16,7 juta kali. Siapa sangka, banyak netizen yang tertarik dengan kisah Uziel mendonorkan ginjal untuk ibu sang pacar. Kini dirinya hanya mempunyai 1 ginjal yang tersisa.

"Saya hanya punya dua ginjal dan jika saya sudah memberikan satu, saya hanya punya satu lagi untuk saya, jadi ... saya tidak bisa merasakannya," gurau Uziel dalam video TikToknya. .

Terlepas dari itu, kedermawanan Uziel telah membawa ibu pacarnya sembuh setelah beberapa minggu dari operasi. 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melalui video lain, Uziel mengungkapkan curahan dukungan publik. Dirinya bersikeras atas insiden itu dan tidak menyimpan dendam terhadap mantannya. 

"Sebenarnya saya baik-baik saja, saya baik-baik saja secara emosional, saya pikir begitu juga dia. Saya tidak menentangnya, kami berhubungan baik. Kami bukan teman, tetapi kami juga tidak saling membenci. Saya hanya melakukannya untuk membuat TikTok. Saya tidak berpikir ini akan lepas kendal,” ujarnya. 

Tak heran kisah pilu Uziel mendapat banyak simpati dari netizen.Salah satu pengguna Tik Tok berkomentar, "jangan terlihat sedih, dia kehilangan seorang pria hebat. Teruslah bergerak maju dan temukan wanita sempurna yang menghargai Anda."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS