Sukses

Semakin Perhatian, Ini 6 Potret Teuku Ryan Jadi Suami Siaga untuk Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tengah menjadi buah bibir lantaran santer dikabarkan tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Teuku Ryan. Kabar tersebut juga sempat dikonfirmasi oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. Meski tak menjawab perihal kebenaran kabar baik tersebut, Oki hanya meminta doa untuk kesehatan sang adik.

Sementara itu, pasangan yang menikah pada 17 November 2021 lalu itu kian aktif mengunggah momen kebersamaan di media sosial yang tak jarang bikin warganet baper. Bahkan, tampak jelas bahwa Teuku Ryan terlihat semakin memberikan perhatian lebih kepada YouTuber bernama lengkap Ria Yunita itu. 

Seperti halnya sosok suami yang menjaga sang istri yang tengah hamil muda, pria asal Aceh itu siap untuk menjadi suami siaga untuk Ria Ricis. Dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, YouTuber kelahiran tahun 1995 itu juga mengaku jika sang suami memintanya agar tidak kurus.

"Aku naik tiga kilo karena suami aku enggak bolehin aku kurus," kata Ria Ricis, dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Ricis Official, Minggu (23/1/2022).

Lantas, seperti apa potret perhatian Teuku Ryan kepada Ricis? Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Ricis Official, berikut ini beberapa potret Teuku Ryan yang jadi suami siaga untuk Ria Ricis, Minggu (23/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Teuku Ryan saat mencoba masakan Ricis dan memuji hidangan yang dibuatnya punya rasa yang enak.

3 dari 7 halaman

2. Saat Glencha Chysara dan Rendy Jhon mengajak Ricis untuk bermain trampolin, Teuku Ryan tidak membolehkannya.

4 dari 7 halaman

3. Teuku Ryan dengan sabar selalu menemani Ricis dalam membuat konten di kanal YouTubenya.

5 dari 7 halaman

4. Pria asal Aceh itu langsung mendekati Ricis yang kedinginan saat sedang membuat konten berenang dengan kostum mermaid.

6 dari 7 halaman

5. Sejak berhembus kabar Ricis tengah berbadan dua, Teuku Ryan memang tampak memberikan perhatian lebih kepada istri tercintanya itu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saking perhatiannya, Teuku Ryan menyuruh Ricis untuk tidak terlalu kurus. Alhasil, berat badannya kini naik 3 kg.