Sukses

8 Gaya Penampilan Nikita Willy Jelang Melahirkan di Amerika, Tetap Stylish

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama yang telah ditunggu sejak pernikahan pada 2020 lalu.

Bukan di Indonesia, Nikita Willy dan Indra Priawan pun memilih untuk melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, menurut perkiraan wanita dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy ini diperkirakan akan melahirkan pada akhir Maret ataupun awal April 2022 mendatang. 

Melalui media sosialnya, baik Niki ataupun sang suami terbilang kerap mengunggah mengenai perkembangan calon anak. Bahkan, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini juga membagikan momen saat melakukan kunjungan dokter saat memeriksa kandungannya melalui Instagram Stories. Bahkan, penampilan Nikita Willy saat periksa kandungan juga curi perhatian netizen.

Tak hanya itu saja, jelang melahirkan, penampilan pelantun lagu "Kutetap Menanti" ini menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya, sambil pamer baby bump yang semakin membesar, tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilannya tetap menawan dan stylish.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa penampilan Nikita Willy jelang melahirkan yang curi perhatian, Jumat (18/3/2022).

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Willy semakin sering memperlihatkan baby bump pada publik.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya pun lebih sering tampil dengan busana sederhana namun tetap nyaman dikehamilannya yang kian dekat dengan due date.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Nikita Willy juga telah siap menantikan kelahiran calon anak kapan pun.

5 dari 9 halaman

4. Nikita Willy pun semakin sering memeriksa kandungan jelang melahirkan. Bahkan, sang suami selalu menjadi sosok suami siaga selama masa kehamilan.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga menyebut jika sebelumnya sempat khawatir dan deg-degan jelang melahirkan.

7 dari 9 halaman

6. Namun, karena kedua orangtuanya telah tiba di Amerika serta ada suami dan dokter yang selalu siaga, ia lebih merasa tenang.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, ibu Nikita Willy terlihat selalu menemani sang anak untuk berolahraga meski hanya jalan-jalan singkat.

9 dari 9 halaman

8. Baik Indra maupun Niki, keduanya sudah tak sabar bertemu dengan anak yang telah dinantikan.