Sukses

Kerap Sendirian Tampil Berhijab, Ini 7 Potret Tengku Syaira Anataya Bareng Sahabat

Kebersaman Tengku Syaira Anataya bareng sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari jauh dari gosip miring. Keduanya kini telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka ialah Tengku Syaira Anataya, Tengku Keanu Zimraan, Tengku Omar Athallah. Sosok Tengku Syaira sendiri sempat mengikuti karir kedua orang tuanya sebagai artis.  

Siapa sangka, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini sudah diajarkan mengenakan hijab sejak kecil. Tak heran jika semakin dewasa Tengku Syaira makin konsisten mengenakan kerudung. Bahkan saat bersama para sahabatnya, ia kerap tampil sendirian memakai hijab. 

Hal itu menjadi bukti pakaian tak jadi penentu dengan siapa bersahabat. Para sahabat putri Cindy Fatikasari ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari musisi hingga seniman. Seperti diantaranya, Ashira Aamita, Afifah, Rachel Angelica dan Syanell.

Meski kerap sendirian tampil berhijab, namun jangan salah, Tengku Syaira dan para sahabatnya punya ikatan kuat dan hangat.  Berikut Liputan6.com merangkum potret Tengku Syaira Anataya dan para sahabat melansir dari Instagram @osnapitzcha, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Konsisten berhijab tak membuat persahabatan Tengku Syaira dan teman-temannya renggang.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan mereka tampak akrab dan selalu mengunggah momen kebersamaan.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui para sahabat Tengku Syaira merupakan rekan seperguruan tinggi.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa diantaranya juga menjadi seorang konten kreator seperti seniman hingga musisi.

6 dari 8 halaman

5. Potret wanita kelahiran 27 Maret 2000 bareng sahabatnya ini bahkan membuatnya terlihat mencolok.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun semuanya kompak mengenakan warna pakaian yang senada.

8 dari 8 halaman

7. Tengku Syaira sendiri sudah diajarkan berhijab sejak kecil, bahkan potretnya begitu mirip dengan sang ibu, Cindy Fatikasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.