Sukses

Cerita Seram Shabira Alula Nangis Lihat Hantu di Rumah Baru, Bikin Merinding

Shabira Alula menangis sesenggukan melihat makhluk misterius.

Liputan6.com, Jakarta Shabira Alula atau Lala sebelumnya telah menyita perhatian publik.  Mengingat usianya yang baru 3 tahun,  Lala fasih berbicara dengan bahasa baku yang baik dan benar. Baru-baru ini Lala kembali menghebohkan warganet usai kerap melihat penampakan misterius di rumah barunya.  

Kejadian ini dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadi Shabira Alula Adnan yang juga dikelola oleh sang ibu. Tampak Lala menangis sambil menjelaskan secara terbata-bata makhluk misterius yang dilihatnya. Dalam video yang beredar, lala menyebut makhluk tersebut mengerikan dan menunjuk tempat di mana makhluk itu sebelumnya berada. 

“Gimanaaaaa yaa bukan sekali dua kali ini, engga pengen upload tapi kalau setiap malam begini risih juga,” tulis akun Instagram Shabira Alula.

Hal ini seketika jadi sorotan, tak heran jika bayi berusia 3 tahun tanpa mengada-ada mampu melihat hal kasat mata. Berbagai dukungan dan doa netizen akhirnya membanjiri kolom komentar unggahan kisah indigo Lala ini.

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya melansir dari Instagram @shabiraalula, Selasa, (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Jin

Sosok misterius yang dilihat sangat mengejutkan Lala. Tak heran di usianya yang masih 3 tahun dengan polosnya ia mengungkapkan ketakutannya melihat makhluk misterius. Sambil sesenggukan, Lala menjelaskan kepada sang ayah di mana letak hantu yang dilihatnya. 

Hingga diketahui makhluk menyeramkan yang dilihat Shabira Alula merupakan jin yang berbentuk anak kecil. Makhluk itu ditunjuk Lala berada di kamar mandi yang memang dalam kondisi gelap. 

“Btw banyak yang kirim DM di video TikTok Lala katanya makhluknya di mata Lala itu mirip bocil. Kalau jin itu memang gitu guys. Di mata anak kecil nanti sepersekian detik berubah lagi bisa jadi nenek atau bahkan jadi kakek,” ungkap akun Ibu Lala @fidy.universe. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tak heran selain punya kelebihan fasih berbahasa Indonesia secara baku, Lala bahkan punya kelebihan indigo. Seketika kisah Lala jadi sorotan netizen. Banyak yang mencurahkan simpatinya kepada Lala. Mulai dari mendoakan, hingga memberikan saran agar kejadian tersebut tak terulang lagi.

“ Kasian lala.. Sebelum tidur jangan lupa doa ya nak… nanti lama lama hantunya pergi,” saran @giovanni_tobing.

“Lala jangan takut yahhh lala tinggal baca doa makan aja pasti hantunya takut di makan sama lala hihihihi.. cini peyuk,” hibur @risma_aw_aw.

“Pintu toiletnya selalu ditutup ya Lala. Jangan dibiarkan terbuka,” imbuh pengguna @lia_1907.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.