Sukses

6 Cara Promosi Penjual Telur Gulung Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak konten yang unik banget. Seperti konten cara jualan telur gulung yang membuat lapak mereka mencuri perhatian pelanggan. Ya, tulisan nyeleneh menjadi salah satu trik marketing agar telur gulung bisa laris manis.

Mulai dari ada tulisan Taylor Gulung hingga ada warung Hehe yang menjual telur gulung, menjadi bukti cara promosi penjual telur gulung ini ada-ada saja. Cara menarik perhatian pelanggan oleh para penjual telur gulung ini kreatifnya kebangetan. 

Saking curi perhatian, cara promosi jualan telur gulung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi jualan telur gulung yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ngakak melihat cara promosi tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi jualan telur gulung yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan telur gulung yang kreatif sekaligus kocak, Kamis (20/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Penjahit yang alih profesi jadi penjual telur gulung.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kenapa malah libatkan anime Jojo Bizarre Adventure sih.

4 dari 7 halaman

3. Telur gulung di warung hehe nya ayo dilarisin guys.

5 dari 7 halaman

4. Bang telur gulungnya satu bang~

6 dari 7 halaman

5. Cara kekinian jualan telur gulung, pakai vespa.

7 dari 7 halaman

6. Mau telur gulungmu laris? Dandan oppa oppa Korea aja.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS