Sukses

Blasteran Brasil-Indonesia, Ini 6 Potret Transformasi Dewi Sandra dari Kecil hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Sandra tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris. Sudah banyak karya dan penghargaan yang diraih Dewi Sandra. 

Wanita kelahiran Brasil ini pun telah menelurkan berbagai lagu hingga membintangi banyak judul sinetron dan film Tanah Air. Tak hanya kariernya saja, kehidupan pribadi Dewi Sandra juga berhasil mencuri perhatian.

Terkait asmara, diketahui Dewi Sandra pernah menikah sebanyak 3 kali. Dengan Surya Saputra pada 2000 silam, kemudian sempat menikah dengan Glenn Fredly selama kurang lebih 4 tahun dan kini ia telah memutuskan menikah kembali dengan Agus Rahman pada 2011.

Selang dua tahun menikah, yakni pada 2013 silam, Dewi memutuskan untuk berhijab. Pasca itu, sosoknya berubah dan memutuskan untuk berhijrah. Pesonanya Dewi Sandra yang kini berusia 42 tahun pun kian terpancar.

Blasteran Indonesia-Brasilia, kecantikan pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini sudah terlihat sejak dulu. Berikut 6 potret transformasi Dewi Sandra dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Blasteran Brasil-Indonesia, begini potret masa kecil Dewi Sandra yang berhasil bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini tampak imut dengan gaya rambut poni depan.

4 dari 7 halaman

3. Di awal karier, gaya rambut cepak Dewi bikin tampilannya jadi lebih tomboi.

5 dari 7 halaman

4. Saat belum berhijab, Dewi Sandra diketahui kerap gonta-ganti gaya fashion.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2013 silam, Dewi Sandra memutuskan berhijrah dan tampil mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang telah menginjak 42 tahun, ia tampak makin cantik dan awet muda.