Sukses

6 Potret Artis Tanah Air Pamer Nail Art Ini Unik, Makin Menawan

Ide nail art artis ini bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari sorotan publik. Gaya berpakaian, gaya rambut hingga keindahan kecil seperti nail art atau seni menghias kuku tentunya kerap jadi perhatian.

Nail art merupakan cara kreatif untuk melukis, menghias, mempercantik, dan memperindah kuku. Nail art menjadi salah hal penting untuk menunjang penampilan wanita. Bahkan seiring dengan perkembangan zaman, nail art makin populer. 

Dalam setiap kegiatan yang berbeda, artis biasanya akan tampil dengan tema nail art atau seni kuku yang berbeda agar membuat penampilannya jadi makin menarik. Tak hanya di salon, artis Tanah Air juga biasanya menghias kukunya sendiri.

Melalui laman Instagramnya, tak jarang artis Tanah Air unggah potret nail art uniknya yang bikin kukunya makin terlihat cantik. Tema yang diusung untuk melukis kuku cantiknya pun sangat beragam, mulai dari permainan warna sampai permainan desain nail art.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pamer nail art yang membuat penampilannya jadi makin menarik, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adinda Azani suka berkreasi mempercantik kukunya dengan nail art. Bintang FTV kelahiran 1994 ini kerap unggah potret kreasi nail art-nya di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah kuku cantik Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara. Warna nail art bak pelangi yang dipilihnya ini tentunya bikin penampilannya jadi makin menarik.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap kegiatan berbeda, mulai dari pemotretan hingga hadiri acara, nail art Rebecca Klopper selalu simpel dan unik.

5 dari 7 halaman

4. Selain penampilannya yang selalu modis dan stylish, nail art Dannia Salsabila yang unik dan lucu ini juga bikin gemas warganet.

6 dari 7 halaman

5. Yasmin Napper sering terlihat tampil dengan desain nail art yang unik dan beragam, bahkan ketika syuting pun tak jarang ia menghias kukunya dengan nail art.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Gabriella Ekaputri, bintang web series Geez & Ann Series juga makin menarik dengan ragam tema nail art mulai dari colourful sampai monokrom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.