Sukses

6 Potret Keseruan Jerome Polin Kunjungi Pedalaman Papua Bareng Waseda Boys

Jerome Polin bagikan pengalamannya saat berkunjung ke pedalaman Papua bersama Waseda Boys.

Liputan6.com, Jakarta Selama Waseda Boys di Indonesia, Jerome Polin mengajak sahabatnya yang berasal dari Jepang itu berkunjung ke berbagai tempat indah di Indonesia. Salah satunya Papua. Influencer itu mengajak tiga sahabatnya yakni Tomo, Otsuka, dan Yusuke melihat sisi lain Indonesia di pedalaman Papua tepatnya di Wamena dan distrik Pisugi. 

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, kegiatan Jerome Polin selama di Papua antara lain mengajar anak-anak Sekolah Dasar Yapari Alom Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua. YouTuber pemilik kanal Nihongo Mantappu itu mengajarkan trik mengerjakan soal matematika perkalian sebelas.

Selain mengajar di kelas, Jerome Polin juga memberikan bantuan pendidikan pada anak-anak di Distrik Pisugi, Papua. Kebahagiaan Jerome Polin dan Waseda Boys semakin seru ketika menari bersama dengan warga lokal Papua. Mereka juga terlihat akrab bermain bersama anak-anak pedalaman.

Bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret keseruan Jerome Polin kunjungi pedalaman Papua bareng Waseda Boys, Jumat (29/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedang berada di Indonesia, Jerome Polin ajak tiga sahabatnya yang tergabung dalam Waseda Boys untuk berkunjung ke Papua.

3 dari 7 halaman

2. Di perjalanan, Jerome dan Waseda Boys tidak sengaja bertemu dengan anak-anak yang sedang bermain di alam.

4 dari 7 halaman

3. Mengunjungi Bumi Cendrawasih merupakan pengalaman pertama bagi Jerome dan ketiga sahabatnya dari Jepang itu.

5 dari 7 halaman

4. Pengalaman pertama ke Papua menjadi semakin seru ketika mereka menari bareng warga lokal.

6 dari 7 halaman

5. Jerome juga mengaku tidak masalah tak ada sinyal internet dan wifi, justru dengan begitu membuatnya fokus bermain dengan penduduk lokal.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Jerome juga jadi guru matematika untuk anak SD di sana. Penampilannya memakai batik pun tak lepas dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.