Sukses

Beredar Video Bareng Amanda Manopo, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Arya Saloka

5 tahun bersama, Arya Saloka dan Putri Anne selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka melejit. Dalam sinetron yang tayang perdana pada Oktober 2020 ini, Arya Saloka adu akting bareng Amanda Manopo. Meski baru pertama kali adu akting, keduanya sukses pikat hati penonton. 

Setelah kurang lebih 1,5 tahun bintangi sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka putuskan hengkang. Ada beragam pertimbangan yang mengharuskan ayah satu anak itu hengkang, mulai dari dikabarkan karena jalan cerita sudah ngawur dan membuat Arya Saloka tak nyaman hingga adanya project film.

Sudah tak terlihat muncul di sinetron Ikatan Cinta, belum lama ini beredar video Arya Saloka bareng Amanda Manopo. Sontak saja video tersebut tuai beragam komentar dan belum diketahui video tersebut editan atau fakta. Aktor kelahiran 1991 ini juga belum buka suara dan memberikan klarifikasi.

Terlepas dari video yang beredar, kehidupan Arya Saloka tak lepas dari sorotan publik apalagi sejak namanya naik daun. Arya Saloka menikah dengan Putri Anne pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai buah hati bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Arya Saloka dan Putri Anne, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 tahun bersama, Arya Saloka dan Putri Anne selalu romantis dan jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah, berhijab, dan dikaruniai anak, Putri Anne putuskan untuk menepi dari industri hiburan dan fokus mengurus keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah 11 tahun wara wiri di industri hiburan, kehidupan Arya Saloka jarang tersorot dan sering dikira masih single.

5 dari 7 halaman

4. Namun, setelah bintangi sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Arya Saloka selalu dikulik publik dan kemudian banyak yang tak tahu jika Arya Saloka merupakan suami Putri Anne.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran jagoan yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi pada September 2019 membuat keluarga kecil Arya Saloka dan Putri Anne penuh warna.

7 dari 7 halaman

6. Selalu harmonis dan penuh kehangatan, potret manis keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini dipuji warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.