Sukses

6 Potret Terbaru Caisar YKS, Live TikTok Selama 24 Jam Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nama Caisar Aditya Putra sempat jadi populer setelah tampil di acara Yuk Kita Sahur (YKS) di salah satu stasiun televisi swasta pada 2013 silam. Dalam acara komedi tersebut, Caisar memiliki goyangan yang sangat dikenal dan ikonik pada masa itu. 

Namun nama Caisar tenggelam seiring berhentinya acara komedi tersebut. Caisar memilih untuk hengkang dari dunia hiburan dan menikahi wanita bernama Indadari. Kendati demikian, hubungan tersebut hanya bertahan selama 3 tahun.

Kemudian, Caisar YKS kembali di dunia hiburan pada 2018. Kini pria 32 tahun itu sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Meski begitu, ia aktif membagikan kabar terbarunya di media sosial. Bahkan baru-baru ini Caisar YKS jadi perbincangan publik.

Pasalnya, ia sempat melakukan siaran langsung atau live di TikTok selama 24 jam. Diketahui, Caisar YKS rela tidak tidur selama 24 jam demi live TikTok. Aksinya itu pun jadi sorotan warganet. Berikut 6 potret terbaru Caisar YKS, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Jarang muncul di layar kaca televisi, nama Caisar YKS baru-baru ini berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Mantan suami Indadari ini jadi sorotan usai melakukan live TikTok selama 24 jam.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini rela tidak tidur selama 24 jam demi live TikTok.

5 dari 7 halaman

4. Aksinya yang melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam non stop, itu pun membuat netizen menyebutnya memakai narkoba.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, Caisar bisa tidak tidur selama 24 jam dengan bantuan doping narkoba. Namun Caisar langsung menanggapi tudingan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Caisar YKS menyebutkan jika dirinya tidak menggunakan narkoba dan iseng melakukan live TikTok. Caisar sendiri memang sering mengajak penonton TikTok-nya untuk joget bareng.