Sukses

6 Potret Komplotan Kucing Ini Bak Geng Penguasa Wilayah, Berwajah Garang

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang kerap dijadikan peliharaan. Tak lain karena tingkah lakunya yang lucu yang membuat siapa saja jadi gemas. Mulai dari posisi tidur, kenakalan, hingga sifatnya yang penurut kepada majikan. 

Dalam kehidupannya, kucing terbiasa hidup berdampingan dengan sesama kucing lain. Bahkan saat sendiri, kucing cenderung mencari sang majikan untuk menemaninya. Kucing kerap berkelompok layaknya sebuah komplotan geng yang siap menjaga wilayahnya.

Deretan foto kucing berkelompok ini bahkan menampilkan wajah garang mereka. Layaknya sebuah tim, kucing-kucing ini siap siaga menjaga daerah teritorialnya. Meskipun, dalam kesempatan istirahat, kelompok kucing ini juga terlelap tidur bersama. 

Tak hanya berdiam diri, kucing berkelompok ini terlihat berpatroli mengamankan gang di sekitar wilayah mereka. Berikut Liputan6.com merangkum potret komplotan kucing bak geng melansir dari berbagai sumber, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selalu waspada, kucing-kucing ini terlihat fokus mengamati wilayah kekuasaan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat bersantai sekalipun, mata mereka tak bisa berpaling dari pengganggu.

4 dari 7 halaman

3. Sesekali komplotan kucing ini terlihat berpatroli bak geng Yakuza di Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya di jalanan, komplotan kucing ini juga memanfaatkan skil mereka memanjat untuk mengamankan wilayah atap rumah.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan kucing ini juga terlihat menggemaskan lewat bidikan fotografer, mereka bak foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun, mata dan raut wajah kucing ini tak lepas memasang wajah garang.