Sukses

6 Gaya Barbie Kumalasari saat Jadi Pengacara, Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari beberapa sempat menghebohkan di dunia hiburan. Tak bisa dipungkiri, sosoknya sering mengundang sensasi. Beberapa waktu terakhir Barbie Kumalasari jarang terlihat di layar kaca. 

Usut punya usut, ia tengah disibukkan menggeluti bidang di luar dunia hiburan, yakni bidang hukum. Rupanya Barbie Kumalasari kini tengah fokus jadi pengacara. Bahkan saat ini, wanita kelahiran 1982 itu tengah fokus menekuni profesi barunya sebagai pengacara atau advokat.

Barbie Kumalasari diketahui memang pernah mempelajari ilmu hukum. Hingga akhirnya dirinya menjalani pekerjaan barunya sebagai pengacara sejak tiga tahun lalu. Diakui oleh Barbie Kumalasari, tidak mudah baginya mewujudkan mimpinya menjadi pengacara.

Kini mantan istri Galih Ginanjar itu sebagai kuasa hukum dari MMS (69) guru ngaji yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. Meski kliennya di hadapkan pada persoalan pencabulan, namun Barbie juga mengaku miris mendengar cerita kasus tersebut.

Ia mengaku ingin kasus yang ditanganinnya cepat selesai. Tak hanya itu, penampilannya saat jadi pengacar pun berhasil mencuri perhatian. Jika selama ini dikenal image seksi, penampilan Barbie Kumalasari saat jadi pengacara terlihat elegan. Berikut 6 gaya artis Barbie Kumalasari saat jadi pengacara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini, diketahui Barbie Kumalasari menjadi kuasa hukum dari MMS (69) guru ngaji yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan.

3 dari 7 halaman

2. Saat sidang, Barbie didampingi satu rekannya yaitu Bambang Sri Pujo.

4 dari 7 halaman

3. Alasan Barbie bersedia menjadi kuasa hukum MMS adalah karena dirinya merasa terpanggil mendampingi terdakwa.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat diragukan sebagai pengacara, mantan istri Galih Ginanjar ini tidak menyerah menangani beberapa kasus.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya saat jadi pengacara pun berhasil mencuri perhatian. Pasalnya selama ini, ia memiliki image seksi.

7 dari 7 halaman

6. Mengenakan toga advokat, ibu satu anak itu tampak lebih beribawa dan elegan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS