Sukses

6 Potret Clarissa Putri Parodikan Badarawuhi Pakai Ular Sungguhan, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta KKN di Desa Penari membuktikan kesuksesannya sebagai film horor Indonesia terlaris sepanang sejarah. Pada Sabtu (14/5/2022) siang, film yang bermula dari thread SimpleMan itu resmi merangkul 5 juta penonton lebih. Fenomena ini membuat selebgram Clarissa Putri ikut memparodikan salah satu peran krusial yaitu Badarawuhi. 

Dalam unggahan terbarunya, selebgram yang juga sahabat Fadil Jaidi itu mengaku mengapresiasi film KKN di Desa Penari sehingga tercetuslah ide untuk memparodikan karakter Badarawuhi. Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 1994 itu bahkan membawa ular sungguhan yang dikalungkan di lehernya.

Penampilannya pun mendapat pujian dari warganet. Memakai busana berwarna hijau yang sangat mirip dengan karakter Badarawuhi, wanita yang akrab disapa Rissa itu mulai melenggak-lenggokkan tubuh dan tangannya dengan selendang. Setelah itu, ia juga menunjukkan keberaniannya menari dengan ular yang berukuran cukup besar.

Rupanya dalam video behind the scene, Clarissa beberapa kali meminta tolong kepada pawang ular saat binatang melata itu menghadap ke arahnya. Bagaimana potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Clarissa Putri parodikan Badarawuhi pakai ular sungguhan, Minggu (15/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video parodinya, Clarissa Putri terlebih dulu berpenampilan seperti karakter Ayu dalam film KKN di Desa Penari.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian, ia berubah menjadi sosok Badarawuhi yang memakai busana serba hijau.

4 dari 7 halaman

3. Dalam videonya, selebgram 27 tahun ini juga menari layaknya pemeran Badarawuhi sambil mengayunkan selendangnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya menari dengan selendang, Clarissa juga membawa ular besar yang dikalungkan di lehernya.

6 dari 7 halaman

5. Totalitas Clarissa ini menuai pujian dari warganet. Ia disebut keren dalam memparodikan karakter sang penari.

7 dari 7 halaman

6. Namun di balik itu semua, ada Clarissa yang beberapa kali minta tolong kepada sang pawang ular karena merasa takut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.