Sukses

6 Momen Tak Terduga Sungkem Pas Nikahan Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga saat sungkem pas nikahan. Sungkem yang harusnya berjalan khidmat malah mengundang gelak tawa. 

Mulai dari gara-gara sungkem jadi tahu kalau celana kedodoran hingga kecolok cunduk mentul di mata mempelai pria, menjadi bukti kocaknya momen saat sungkem nikahan. Sungkem nikahan yang berakhir kocak ini berhasil bikin para tamu undangan senyum ngakak.

Saking bikin ngakak, momen tak terduga yang terjadi saat sungkem nikahan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sungkem nikahan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum melihat momen tersebut.

Penasaran kan melihat momen tak terduga saat sungkem pas nikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga saat sungkem pas nikahan, Kamis (19/5/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara sungkem jadi ketahuan kalau bawahan yang dipakai kedodoran.

3 dari 7 halaman

2. Lah, ini malah yang sungkem orang tua. Bisa-bisanya malah kebalik.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, cunduk mentulnya pas banget kecolok ke mata.

5 dari 7 halaman

4. Si mempelai pria pasti habis ini langsung meneteskan air mata karena perih.

6 dari 7 halaman

5. Meneteskan air mata bukan karena haru tapi karena tercolok.

7 dari 7 halaman

6. Di balik sungkem yang bikin haru, ada bocah yang terhimpit siku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.