Sukses

Kini Jadi Nenek, Ini 6 Potret Yora Febrina Ibu Nikita Willy Bareng Anak dan Cucu

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan jelang melahirkan, Nikita Willy memutuskan untuk bertolak ke Amerika Serikat dan melahirkan di Negeri Paman Sam tersebut. Didampingi suami dan ibunda, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022 waktu Los Angeles.

Hingga kini, ibunda Nikita Willy masih berada di Amerika Serikat bahkan merayakan Lebaran bareng. Melalui laman Instagramnya, Yora Febrina kerap unggah momen kebersamaan bareng anak dan cucunya. 

Satu bulan lebih usai melahirkan, bintang sinetron Safa dan Marwah sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan nikmati waktu liburan bareng keluarga, tak terkecuali ibundanya, Yora Febrina dan sang mama mertua, Karlina Damiri.

Selain penampilan Nikita Willy yang dipuji sudah terlihat langsing usai satu bulan melahirkan, penampilan Yora Febrina juga tak lepas dari perhatian. Meski sudah dikaruniai cucu, tak mengurangi pesonanya yang selalu awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Yora Febrina ibunda Nikita Willy bareng anak dan cucunya, Kamis (19/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Cucu pertama di keluarga, kehadiran Baby Izz tentunya menambah kebahagiaan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah dikaruniai anak dan cucu, kebersamaan Nikita Willy dan sang bunda tetap terlihat bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Sedari sebelum menikah, menikah, dan kini dikaruniai anak, Nikita Willy memang sangat dekat dengan sang bunda.

5 dari 7 halaman

4. Nikita putuskan tinggal di Amerika Serikat dalam jangka waktu yang belum diketahui, Yora Febrina tentunya akan bolak-balik Indonesia – USA, untuk menemani Nikita dan Winona Willy.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Karlina Damiri, ibunda Indra Priawan, begini momen hangat Nikita Willy Lebaran bersama ibunda dan mama mertua.

7 dari 7 halaman

6. Selalu hangat dan jauh dari pemberitaan tak sedap, keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan selalu dipuji warganet.