Sukses

6 Potret Pertemuan Bio One dengan Keluarga Mendiang Gepeng, Melepas Kerinduan

Liputan6.com, Jakarta Film Srimulat: Hil yang Mustahal sudah tayang di Bioskop per tanggal 19 Mei 2022. Film Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film komedi Indonesia yang diangkat berdasarkan kisah grup lawak Srimulat yang populer tahun 1980-an. 

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil hingga Zulfa Maharani. Mengambil latar era 1980-an, para pemainnya totalitas mengubah penampilannya hingga mirip dengan peran yang dilakoninya.

Saking miripnya, Bio One sukses membuat istri mendiang Gepeng terharu saat perjumpaan keduanya di Solo saat nonton bareng belum lama ini. Momen pertemuan keduanya penuh haru hingga membuat warganet juga ikut merasa haru saat Supiah, istri mendiang Gepeng memeluk erat Bio One.

Tak hanya berjumpa dengan istri mendiang Gepeng, aktor muda kelahiran 1998 itu juga bertemu dengan keluarga besar pelawak era 1980-an itu. Hadirnya Bio One seakan melepas rindu keluarga atas kerinduannnya terhadap mendiang Gepeng Srimulat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pertemuan Bio One dan keluarga mendiang Gepeng Srimulat, Selasa (24/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Bio One sudah pernah mendatangi kediaman mendiang Gepeng dan bertemu dengan istrinya.

3 dari 7 halaman

2. Bintang film Rentang Kisah ini juga sempat mengabadikan potret suasana di kediaman keluarga mendiang Gepeng Srimulat.

4 dari 7 halaman

3. Setelah film Srimulat: Hil yang Mustahal tayang, Bio One tentunya kembali bertemu dengan keluarga barunya saat nonton bareng di Solo.

5 dari 7 halaman

4. Mirip dengan mendiang Gepeng, Bio One mengobati rindu keluarga terhadap hadirnya mendiang Gepeng di tengah keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Supiah, istri mendiang Gepeng terlihat sangat bahagia bertemu dengan Bio One. Bahkan ia tak henti mencium dan memeluk aktor berusia 24 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen pertemuan Bio One dengan istri mendiang Gepeng yang penuh haru dan bikin tersentuh.