Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Ke-34 Naysila Mirdad, Romantis Dihadiri Calon Mertua

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti, aktris cantik Naysila Mirdad. Tepat pada Senin, (23/5/2022) adik Nana Mirdad itu baru saja berulang tahun ke-34. Di momen pertambahan usianya itu, Naysila Mirdad pun mendapat ucapan selamat dari sahabat hingga para penggemarnya. 

Tak hanya itu, pesinetron tersebut juga mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Arfito Hutagalung. Kekasih Naysila Mirdad datang ke rumahnya untuk memberikan kejutan ulang tahun. Tak sampai di situ, keesokan harinya Arfito memberikan kejutan ulang tahun dengan menggelar pesta untuk Naysila Mirdad.

Berbeda dari sebelumnya, kejutan ini tampak lebih mewah dan romantis. Fito membawa Naysila ke sebuah restoran dan menutup mata kekasihnya ketika masuk ke venue acara. Ternyata di dalam restoran, sahabat-sahabat Naysila sudah berkumpul, termasuk Gisella Anastasia hingga Sammy Simorangkir.

Tak hanya itu, ibunda Arfito Hutagalung juga turut hadir di acara ulang tahun Naysila Mirdad. Tentu kehadiran calon mertuanya ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi putri Lydia Kandou. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Naysila Mirdad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Arfito Hutagalung menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih. Naysila Mirdad pun harus menutup matanya.

3 dari 7 halaman

2. Usai penutup matanya dilepas, pemain sinetron Liontin ini tampak begitu terkejut mendapati pesta yang telah disiapkan sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Tak kuasa menahan rasa bahagianya, Naysila Mirdad pun langsung memeluk Arfito Hutagalung.

5 dari 7 halaman

4. Momen wanita yang genap berusia 34 tahun ini meniup lilin kue ulang tahun, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan bertambah dengan kehadiran calon mertuanya, Kiky Hutagalung yang ikut merayakan ulang tahun Naysila Mirdad.

7 dari 7 halaman

6. Tampak para sahabat Naysila Mirdad ikut merayakan ulang tahunnya, mulai dari Gisella Anastasia hingga Sammy Simorangkir.