Sukses

5 Potret Kocak Lucinta Luna Nonton Indonesia Masters 2022, Fans Berat Loh Kean Yew

Lucinta Luna heboh beri dukungan Loh Kean Yew di Istora.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Indonesia Masters 2022 kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Terutama bagi para pecinta olahraga badminton. Sederet atlet dunia bertanding di Istora memperebutkan podium juara yang mencuri perhatian.

Digelar di Indonesia, tak heran jika stadion Istora begitu penuh dengan animo dan antusiasme masyarakat. Bahkan beberapa artis juga tampak datang untuk memberikan dukungan ke atlet Indonesia, termasuk Lucinta Luna.  

Selebgram sekaligus influencer ini tampak heboh memberikan dukungan kepada Ginting, Kevin/Marcus, Apriyani/Fadia serta Fajar/Rian yang bertanding pada Sabtu (11/6/2022) kemarin. Tak kalah mencuri perhatian, Lucinta Luna tunjukkan dukungannya untuk Loh Kean Yew, pemain tunggal putra asal Singapura.

Aksinya itu pun bikin heboh dan ngakak penonton lantaran ia sampai berdiri di pinggir pembatas area lapangan. Lucinta Luna tak segan memberikan dukungan penuh Loh Kean Yew meski gagal masuk final usai dikalahkan Chou Tien Chen.

Berikut ini 5 aksi kocak Lucinta Luna saat nonton Indonesia Masters 2022 di Istora yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (12/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lucinta Luna bersama Felicya Angellista dan Caesar Hito datang ke Istora untuk berikan dukungan atlet Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya untuk atlet Tanah Air, pemilik nama asli Ayluna Putri itu juga heboh berikan dukungan ke atlet Singapura, Loh Kean Yew.

4 dari 6 halaman

3. Selebgram ini sampai mencuri perhatian para penonton stadion saat menaikan kaki seolah ingin melewati pembatas lapangan untuk idolanya itu.

5 dari 6 halaman

4. Sayangnya Loh Kean Yew harus akui kemenangan Chou Tien Chen yang membuatnya gagal melaju ke final.

6 dari 6 halaman

5. Selain bareng Felicya dan Hito, Lucinta Luna juga datang bareng pasangan Thoriq-Fuji dan Alshad-Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.