Sukses

6 Potret Ikke Nurjanah Manggung di Acara Hajatan Pernikahan, Tampil Sederhana

Penampilan Ikke Nurjanah bernyanyi di panggung hajatan sukses menghibur tamu undangan yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Ikke Nurjanah menjadi salah satu pedangdut yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Sebagai publik figur, tentu ia sangat memperhatikan penampilannya. Meski begitu, istri Karlie Fu ini tetap berpenampilan sederhana saat manggung di sebuah acara hajatan pernikahan. 

Momen tersebut diunggah Ikke Nurjanah di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pelantun tembang Terlena itu memakai gaun berwarna biru dan krudung putih. Ia selalu tersenyum sepanjang acara, apalagi pada saat berada di atas panggung. Tampak tamu undangan yang hadir juga ikut berjoget saat Ikke mulai bernyanyi.

Dalam acara hajatan yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung itu Ikke menyanyikan beberapa lagu. Di antaranya Oleh Oleh, Menunggu, hingga Kata Pujangga. Meski kini sudah jarang wara-wiri di layar kaca, namun aksi panggung Ikke Nurjanah tetap terngiang oleh masyarakat terutama pecinta dangdut.

Tetap pancarkan aura bintang dan suara merdunya, berikut ini 6 potret artis Ikke Nurjanah manggung di acara hajatan pernikahan yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikke Nurjanah turut merayakan momen bahagia mempelai pengantin dengan bernyanyi di atas panggung acara hajatan pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun tembang Terlena ini tampak selalu tersenyum ramah kepada tamu undangan, termasuk pada saat berjalan menuju panggung.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret Ikke Nurjanah saat tampil di panggung hajatan warga yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Aura bintang pedangdut 48 tahun ini memang selalu bersinar di mana pun ia manggung.

6 dari 7 halaman

5. Tampak tamu undangan yang kebanyakan ibu-ibu ikut maju ke depan panggung untuk berjoget bersama saat Ikke membawakan lagu Kata Pujangga.

7 dari 7 halaman

6. Ikke Nurjanah dengan ramah berfoto bareng kedua mempelai yang telah mengundangnya untuk manggung di pesta pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.