Sukses

Ingat Ucup Bajaj Bajuri Si Kolektor Jersey Bola? Ini 6 Potret Terbarunya

Fanny Fadillah tetap eksis di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Banyak progam televisi 2000-an yang menarik untuk dilihat. Seperti progam sitkom berjudul Bajaj Bajuri yang kala itu menjadi progam favorit b anyak orang. Bajaj Bajuri tayang perdana di layar televisi pada 14 Mei 2002. Bajaj Bajuri dibintangi oleh beberapa artis seperti Mat Solar, Rieke Dyah Pitaloka, Fanny Fadillah dan lain-lain. 

Salah satu karakter yang mencuri perhatian di Bajaj Bajuri tersebut ialah Ucup. Kala itu, Ucup selalu tampil dengan memakai jersey saat muncul di beberapa scene. Jersey yang dipakai Ucup sangat beragam dan berganti-ganti di tiap episodenya. Mulai dari klub AC Milan, Deportivo La Coruna dan lain-lain.

Pemeran karakter Ucup diperankan oleh Fanny Fadillah. Fanny memang seorang penggila sepak bola dengan memiliki koleksi jersey yang amat banyak. Tak heran, beberapa netizen sebagai 'bapak jersey nasional'. Kini Fanny Fadillah tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan perankan banyak karakter.

Penasaran kan dengan potret terbaru pemeran Ucup Bajaj Bajuri? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fanny_fadillah06, potret terbaru Fanny Fadillah, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Ucup Bajaj Bajuri yang diperankan oleh Fanny Fadillah.

3 dari 7 halaman

2. Fanny Fadillah tetap eksis di dunia entertain sebagai komedian maupun pesinetron.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya yang humoris membuat publik selalu tertawa saat melihatnya di berbagai adegan sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Potret Fanny Fadillah saat bersama buah hati ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Momen Fanny Fadillah saat bersama keluarga ini terlihat hangat.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga pemeran Ucup Bajaj Bajuri juga pernah berkunjung ke Candi Borobudur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.