Sukses

Sivia Azizah Resmi Menikah, Ini 6 Transformasi Kebersamaan Anggota Eks Blink

Liputan6.com, Jakarta Sivia Azizah eks Blink resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022). Tiba-tiba umumkan menikah, pernikahan penyanyi kelahiran 14 Februari 1997 mengejutkan publik. Pasalnya selama ini, tak diketahui ternyata Sivia Azizah sudah menggandeng kekasih hingga menuliskan perjalanan cintanya lewat mini albumnya. 

Pernikahan mantan peserta Idola Cilik musim pertama ini dihadiri oleh ketiga sahabatnya, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, dan Ify Alyssa. Empat penyanyi muda Indonesia ini pernah tergabung dalam girlband Blink pada tahun 2011 hingga 2017.

11 tahun berlalu sejak awal terbentuknya Girlband Blink, sederet anggotanya sudah banyak berubah makin dewasa, bahkan Sivia Azizah kini sudah resmi menikah. Meski Blink sudah lama bubar, namun kebersamaan para mantan anggotanya tetap hangat dan kompak hingga kini.

Pernah meniti karier bersama, para mantan anggota girlband yang makin bersinar usai bintangi sinetron Putih Abu-Abu ini ibarat tumbuh bersama. Meski pilih jalur karier yang berbeda, keempat anggota eks Blink ini tetap saling dukung satu sama lainnnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaaan anggota eks Blink, Kamis (23/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Girlband Blink terdiri dari lima anggota di awal terbentuknya tahun 2011, namun pada tahun 2012 Ashilla Zahrantiara memutuskan untuk hengkang dari Blink.

3 dari 7 halaman

2. Empat anggota tersisa, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Sivia Azizah dan Ify Alyssa kembali berkarya bersama.

4 dari 7 halaman

3. 6 tahun warnai industri hiburan Tanah Air, Girldband Blink sudah merilis banyak single yang kini tetap diingat para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya kesibukan masing-masing, tahun 2020, 4 anggota eks Blink sempat reuni bareng bahkan kompak pakai baju motif stripes.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada yang berubah, kebersamaan Febby, Agatha Pricilla, Sivia hingga Ify tetap hangat seperti awal Blink terbentuk.

7 dari 7 halaman

6. Tahun 2022, keempat penyanyi muda ini kembali reuni di acara pernikahan Sivia Azizah. Meski status Sivia Azizah berubah, kebersamaan empat sahabat ini tidak berubah.