Sukses

7 Potret Baby Bump Uffridatun Nitami Istri Evan Marvino di Usia Kehamilan 6 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Evan Marvino kini tengah berbahagia menantikan kehamilan istrinya. Sang istri Uffridatun Nitami kini telah memasuki usia kehamilan 6 bulan. Ini merupakan momen kehamilan pertama pemain sinetron Putri Untuk Pangeran usai menikah dengan Evan Marvino 2021 lalu. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Uffridatun Nitami makin rajin mengunggah potretnya dengan baby bump yang kian membesar. Di usia kehamilan ini, potretnya makin terlihat beda, tak heran jika makin tua usia kehamilan, makin memberikan kesan tubuh yang lebih berisi. 

Wanita 22 tahun ini juga makin mendapat perhatian dari Evan Marvino di berbagai kesempatan. Uffridatun Nitami kini sudah jarang menggeluti dunia hiburan, ia fokus mempersiapkan menjadi seorang ibu. 

Bersama Evan Marvino, wanita berhijab ini selalu tampil menawan dengan outfit kekinian. Keduanya tak jarang mengunggah momen liburan hingga sekedar jalan-jalan. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret baby bump Uffridatun Nitami melansir dari Instagram @evanmarvino dan @uffridatunnitami_real, Jumat (24/6/2022).

 
2 dari 8 halaman

1. Uffridatun Nitami terlihat makin menawan dengan baby bumpnya yang sukses mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Wanita asal Aceh ini juga mulai pede memperlihatkan perutnya yang kian membuncit.

4 dari 8 halaman

3. Ia dikenal punya selera outfit yang kekinian, tak heran jika wanita yang masih terbilang muda ini selalu mengikuti tren fashion.

5 dari 8 halaman

4. Wanita pecinta kopi dan cokelat ini kerap membagikan berbagai inspirasi outfit yang kece.

6 dari 8 halaman

5. Evan Marvino makin perhatian seiring dengan penantian menyongsong menjadi seorang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kerap melakukan liburan bersama, selain menjadi hiburan bagi Uffridatun, juga jadi ajang refreshing pria kelahiran 6 September 1994 ini di kesibukan syuting.

8 dari 8 halaman

7. Melihat baby bump yang kian membuncit, diperkirakan Uffridatun Nitami dan Evan Marvino bakal jadi orang tua pada bulan September mendatang.