Sukses

6 Potret Kedekatan Angelina Sondakh dan Adik Ipar, Sempat Dikabarkan Bakal Menikah

Liputan6.com, Jakarta Sejak bebas dari penjara, Angelina Sondakh kini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Diketahui jika wanita yang akrab disapa Angie itu baru saja bebas dari hukuman penjara 10 tahun usai terseret kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang 2012. 

Selama Angelina Sondakh menjalani masa tahanan, ia banyak dibantu oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid. Mulai dari kasus hingga membantunya dalam mengurus anak-anak Angelina, Keanu Massaid dan Aaliyah Massaid. Tak heran jika kedekatan keduanya usai Angie bebas kembali disorot.

"Sayang aku juga ga sih?" ucap Angelina kepada Mudjie, dikuip dari YouTube Keema Entertainment pada Senin (21/3/2022). Angie pun beberkan alasannya sayang kepada adik iparnya ini. Hal itu lantaran ketulusannya dalam mengasuh anak Angelina hingga dirinya juga ikut andil dalam menentukan bakatnya.

Saking dekatnya, sempat terhembus kabar jika Angie dan Mudji bakal menikah usai wanita berhijab itu bebas. Namun isu tersebut dibantah setelah Mudji memperkenalkan calon istri ke publik. Meski begitu tak membuat hubungan saudara Angie dan Mudji merenggang.

Berikut ini 6 potret kedekatan Angelina Sondakh dan adik ipar yang dirangkum dari Instagram @angelinasondakh09, oleh Liputan6.com, Kamis (30/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sejak Adjie Massaid meninggal pada 2011, sang adik Mudjie kerap menjenguk Angie dan merawat Keanu.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat Angie dipenjara pada 2012 silam, Mudjie yang merawat Keanu serta Aaliyah Massaid.

4 dari 7 halaman

3. Meski saudara ipar, kedekatan Angie dan Mudjie sudah tampak seperti kakak adik kandung.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sempat diterpa kabar akan menikah setelah Angie bebas dari penjara.

6 dari 7 halaman

5. Namun kabar itu tak benar, lantaran Mudji telah memperkenalkan calon istrinya ke publik yang merupakan seorang DJ.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai saudara, keduanya juga kompak menjalankan usaha kuliner dan entertaiment di bawah PT. Keema Raya Sejahtera.