Sukses

5 Potret Ulang Tahun Anak Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat, Dihadiri Wenny Ariani

Wenny Ariani hadiri acara ulang tahun anak Puput mantan istri Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta Puput mantan istri Doddy Sudrajat bersama putrinya, Chika Shenaz, baru saja merayakan ulang tahun si bungsu, Aisyah yang keenam. Namun di acara yang digelar meriah itu tak dihadiri oleh Doddy Sudrajat. 

Ibu  tiga anak itu memang tidak memberi tahu mantan suaminya soal perayaan ulang tahun Aisyah. Lantaran keduanya sudha tak berkomunikasi lagi. Namun menurut Puput, sebagai ayah Doddy seharusnya tahu tanggal lahir sang putri.

Meski begitu, melalui akun Instagramnya, Puput bagikan momen spesial ulang tahun tersebut. Tampak acara itu dihadiri oleh sahabat terdekat, termasuk yang mencuri perhatian, Wenny Ariani. 

Wenny tampak hadir dan akrab foto bareng Puput. Sebelumnya Wenny juga sempst ramai disorot publik soal kasus status anaknya dengan aktor sinteron, Rezky Aditya suami CItra Kirana.

Tampak akrab dengan Wenny Ariani, berikut ini 5 potret ulang tahun anak Puput mantan istri Doddy Sudrajat yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada Kamis (30/6/2022) Puput eks istri Doddy Sudrajat bagikan momen ulang tahun putri bungsunya.

3 dari 6 halaman

2. Adik Chika yang bernama Aisyah rayakan ulang tahun ke-6 bersama ibu dan kakak serta teman-temannya.

4 dari 6 halaman

3. Acara spesial itu mencuri perhatian lantaran tampak Wenny Ariani turut hadir dan foto bareng.

5 dari 6 halaman

4. 'Ketika emak-emak ada kesempatan sedikit ditengah riweuhnya kiddoz,kita langsung cekrekkk😅😍 Tq kak @syarah_cb ,kak @wenny_kekey_real' tulis mantan ibu sambung Mayang itu.

6 dari 6 halaman

5. Wenny Ariani sempat membuat heboh publik soal kasus status putrinya dengan Rezky Aditya, suami Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.