Sukses

6 Potret Kamar Al Ghazali di Rumah Ahmad Dhani, Bergaya Vintage

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali sukses berkarier di belantika musik Tanah Air seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Lahir dari keluarga musisi membuat Al menuruni bakat bermusik dari kedua orangtuanya. Bahkan sekarang, anak sulung dari tiga bersaudara itu sudah merambah ke dunia akting. 

Tak hanya berbakat, parasnya yang tampan juga membuat pria 24 tahun itu tak lepas dari sorotan. Termasuk kamarnya yang berada di rumah Ahmad Dhani. Penampakan kamarnya diperlihatkan dalam video di kanal YouTube Ari Lasso. Dalam video yang diunggah, tampak Ari Lasso yang menyambangi kediaman Ahmad Dhani untuk melakukan halal bihalal Dewa19.

Pelantun tembang 'Hampa' yang datang paling awal pun dibawa Dhani ke kamar Al Ghazali. Tampak kamar tersebut memiliki desain vintage dan banyak terdapat barang antik. Kamar yang menjadi milik Al tersebut dulunya merupakan kamar Dhani dan Maia saat masih menjadi sepasang suami istri.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube ARI LASSO TV, 6 potret kamar Al Ghazali di rumah Ahmad Dhani, Senin (4/7/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Ahmad Dhani telah beberapa kali mengalami renovasi, seperti kamar yang menjadi milik Al ini. Dulunya merupakan kamar Dhani dan Maia Estianty.

3 dari 7 halaman

2. Dhani lalu menunjukkan beberapa lukisan bersejarah yang ada di kamar Al, salah satunya lukisan tahun 70-an ini.

4 dari 7 halaman

3. Kamar Al bergaya vintage dengan pilar kayu dan didominasi warna cokelat. Terdapat pula beberapa lemari dengan desain lawas.

5 dari 7 halaman

4. Selain lukisan bersejarah, kamar Al juga dipenuhi barang antik dan terdapat foto keluarga di dinding.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat kasur besar yang berada di belakang sofa tempat Al suka main game.

7 dari 7 halaman

6. Kamarnya yang punya desain lawas namun elegan ini juga dilengkapi dengan meja, kursi dan komputer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.