Sukses

6 Potret Kebersamaan Raisa dan Anya Geraldine di Laga Tepok Bulu, Bak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Tepok Bulu 2022 yang diselenggarakan oleh Vindes pada Minggu, (3/7/2022) berlangsung meriah. Partai pembuka dengan pasangan ganda putri yang begitu dinanti yakni Raisa Andriana dan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina seru untuk ditonton. 

Laga pembuka ganda putri tersebut akhirnya dimenangkan langsung, dua set tanpa ampun oleh pasangan Hesti dan Erica. Meski gagal melumpuhkan lawan, namun Raisa dan Anya Geraldine berhasil mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang disebut seperti kembar.

Dalam pertandingan tersebut, Raisa dan Anya memilih warna putih untuk atasan jersey ala pebulutangkis lengkap dengan nama depan dan belakang di punggung kaus. Sementara bawahan celana skort berwarna hitam. Keduanya juga tampil menawan dengan gaya rambut masing-masing. Raisa memilih untuk menata kepang, sementara Anya mengikat gaya kuncir kuda.

Sama-sama tampil menawan bak bidadari kembar turun ke lapangan, berikut ini 6 potret kebersamaan Raisa dan Anya Geraldine di laga Tepok Bulu 2022 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Raisa dan Anya Geraldine di laga Tepok Bulu sukses mencuri perhatian dengan paras mereka yang disebut seperti kembar.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya bak bidadari yang mendadak jadi atlet dan turun ke lapangan.

4 dari 7 halaman

3. Interaksi keduanya juga bikin penonton auto meleyot nih.

5 dari 7 halaman

4. Meski gagal mengalahkan lawan, Raisa dan Anya juga tampil percaya diri dan penuh persiapan dalam melawan Hesti dan Erika.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga saling menyemangati satu sama lain sebelum bertanding.

7 dari 7 halaman

6. Tak mau melewatkan momen, kebersamaan tim yang satu ini juga diabadikan oleh suami Raisa, Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.