Sukses

6 Potret Terbaru Melly Goeslaw Usai Operasi Bariatrik, Turun 6 Kg dalam 9 Hari

Makin langsing, penampilan Melly Goeslaw bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar seminggu yang lalu, Melly Goeslaw memberikan kabar jika ia menjalani operasi bariatrik. Melansir dari Health Liputan6.com, bedah bariatric merupakan teknik operasi pengecilan dan bypass lambung yang bertujuan menurunkan berat badan untuk mengatasi obesitas. 

Bukan semata-mata karena ingin punya badan ideal, tujuan lain dari Melly Goeslaw menjalani operasi bariatric ini adalah demi kesehatan. Dalam unggahannya pada 18 Juli 2022, Melly Goeslaw menjelaskan setelah menjalani diet 25 kg, istri Anto Hoed ini tetap obesitas 35 kg, oleh karenanya ia memutuskan untuk melakukan operasi bariatrik.

“Aku mengambil langkah Bariatric ini krn emang setelah program diet dan turun 25kg lebih , aku tetep obes 35kg, dan mentok gak bisa turun2 lagi, sementara rupanya gula darahku juga jd tinggi.” Tulis Melly Goeslaw.

Setelah menjalani operasi bariatrik, berat badan Melly Goeslaw turun 6 kg dalam 9 hari. Penampilan penyanyi sekaligus pencipta lagu ini makin langsing, bahkan pipinya terlihat lebih tirus.

“This is my first event after Bariatric Surgery. So far I’ve lost 6kg in 9 days.” Tulis Melly Goeslaw pada keterangan unggahan terbarunya (25/7/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @melly_goeslaw tentang potret terbaru Melly Goeslaw usai operasi bariatric, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai jalani operasi bariatrik, Melly Goeslaw ungkap berhasil turunkan berat badan hingga 6 kg dalam 9 hari.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum jalani operasi bariatrik, penampilan Melly Goeslaw memang sudah langsing karena berhasil turun hingga 25 kg, tetapi rupanya berat badannya belum stabil.

4 dari 7 halaman

3. Jalani diet sehat hingga putuskan untuk operasi bariatrik memang membuat penampilan penyanyi berusia 48 tahun ini tampak berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Bagikan foto siluet dalam sebuah video kompilasi foto yang diunggahnya, Melly Goeslaw terlihat lebih langsing.

6 dari 7 halaman

5. Selain bentuk tubuhnya yang terlihat makin langsing, pipi Melly Goeslaw juga lebih tirus, terlihat dari tulang rahangnya.

7 dari 7 halaman

6. Makin terlihat awet muda, istri Anto Hoed ini bikin pangling bahkan tuai pujian dari warganet dan sederet rekan selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.