Sukses

6 Potret Tara Basro di Gala Premiere Pengabdi Setan 2, Tampil Dramatis

Liputan6.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion akan segera tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 4 Agustus 2022 besok. Karya sineas Joko Anwar ini akan menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah terlebih dulu menonton film pertamanya. Tak heran, jika film yang dibintangi Tara Basro ini amat dinantikan oleh penikmat film horor. 

Hal tersebut terlihat dari antusiasme penggemar film di momen gala premiere tersebut. Selain genre-nya yang mencekam, penampilan para pemain yang melenggang di red carpet juga tak kalah mencuri perhatian di malam gala premiere Pengabdi Setan 2. Tak terkecuali Tara Basro yang menjadi pemain utama dalam film tersebut.

Tara Basro yang memerankan karakter Rini tampil stunning di malam gala premiere film tersebut. Wanita 32 tahun ini melenggang di red carpet dengan balutan gaun 'berdarah' dengan belahan super tinggi. Dengan makeup dramatis dan gaya rambut dicepol ke belakang, Tara terlihat anggun dan menawan.

Tampil dramatis, 6 potret artis Tara Basro di gala premiere Pengabdi Setan 2: Communion yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Para pemeran film Pengabdi Setan 2 tampil dalam busana terbaik mereka saat melenggang di red carpet, termasuk Tara Basro.

3 dari 7 halaman

2. Saat melenggang di red carpet, wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini menghadirkan kesan horor nan memukau dalam balutan gaun putih bak kain kafan berbelahan tinggi dengan aksen koyak di bagian bawahnya.

4 dari 7 halaman

3. Di malam gala premiere, Tara Basro didampingi sang suami yang penampilannya tak kalah mencuri perhatian dengan untaian tali merah menjerat tubuhnya.

5 dari 7 halaman

4. Jajaran pemeran Pengabdi Setan 2 seperti Asmara Abigail dan Ratu Felisha juga tampil all out di malam gala premiere.

6 dari 7 halaman

5. Menariknya lagi, gaun wanita bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini juga dihiasi dengan beads merah seakan terkena cipratan darah.

7 dari 7 halaman

6. Riasan pemeran Rini ini juga dibuat dramatis dengan blush on merah serta kilauan glitter yang disapukan di tulang pipi hingga pelipis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS